Jumat, 02 Januari 2009

Suka Duka toko oN liNe

Pada liburan ini aku baru sempat cerita tentang pengalamanku berjualan di toko online.
Ceritanya begini ,seingatku hari itu Sabtu karena aku ada dirumah dan aku menerima telpon dari sesorang laki2 yang mengaku bernama Firman ( dia bilang rumahnya di salemba)
Istrinya sedang ngidam makan stick coklat yang segede piring,terus aku jawab aku gak jualan coklat stick segede itu bagaimana sticknya sambil bercanda aku jawab.......dan dia juga menjawab waktu itu di bandara atau di mall dia melihat ada orang makan stick coklat segede itu.
Akhirnya aku jelasin produkku dan dia memilih beberapa item yang akan diambil hari selasa ,anehnya aku lupa tanya nomer telponnya.
Aku cuma gak tega liat istrinya yang ngidam ,kebayang kan kalo orang ngidam soalnya waktu telpon ada pembicaraan istrinya juga yang nyahut2 waktu memesan.
Dan...akhirnya terjadilah transaksi yang nilainya tidak seberapa ? dasarnya aku gak tega nolak karena katanya pesanan mau diambil sendiri.
Namun .........pesanan itu gak kunjung diambil sampai satu minggu .........aku mikir2 yang paling salah adalah diriku sendiri ya.......kenapa gak tanya nomer telponnya.
Akhirnya pesanan itu aku hadiahkan temanku yang ultah setelah satu minggu pesanan tidak diambil.
Apakah aku marah atau ngedumel .......tidak walau biasanya aku suka ngedumel tetapi kali ini tidak karena aku merasa juga bahwa aku teledor
Setelah itu aku memang lebih hati2 lagi....setiap ada pemesanan,semoga orang yang memesan membaca blog ini sehingga dia tahu bahwa dia telah menipu orang,dan semoga dia tidak mengulangi perbuatannya

Tidak ada komentar: